Minggu, 11 Maret 2012

Guru-guru Agama ..

Assalamualaikum, pada posting ini saya akan membicarakan tentang guru-guru di mtsn malang 1 :)
bukan bermaksud menyinggung,saya cuma menilai berdasarkan cara mengajar guru tersebut
selamat membaca ^^

1. Bu Hai, guru QH
    Menurut saya beliau orangnya enak pas ngajar,murah nilai juga,terus suka mengajak
    anak didiknya ke rumahnya. *saya nggak tau kenapa kok bisa gitu
    sayangnya,pas ngajar kadang bu Hai lupa kalo beliau punya kecepatan ngomong di atas
    rata2,jadi pas bu Hai nerangkan, kita cuma bisa melongo sambil kadang2 ketawa + nunggu bu Hai nya
    berhenti ngomong. 0,o tapi, menurut saya bu Hai ngajarnya enak,orangnya juga jarang marah (:

2. Pak Amin, guru SKI
    Pak Amin bisa dibilang 'counter' nya Bu Hai *ahaha^^
    Kalo bu Hai ngajarnya cepet, pak Amin malah 'alon alon asal kelakon'.. beliau ini sangaat murah nilai,
    apalagi waktu ulangan. yang penting ada jawabannya,bener wes d^^b tapi pak Amin ini nggak tau kenapa
    sukanya negur Inay sama Alaa'.ngefans mungkin ya 0.o

bersambung ke bagian 2    

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates